Thursday, August 21, 2014

Mengatasi Masalah Consider Replacing Your Battery Fix

Selamat malam.
udah lama ni gak posting, ane banyak kesibukan di dunia nyata ngurus kebon ahahaha..
Langsung aja ya, Gini gan tadi pagi sekitar jam 8. icon Batterai laptop ane tiba tiba di silang warna merah dan ada tulisan Consider Replacing Your Battery Fix, ane coba cabut charger sama aja ada silang warna merahnya,  coba Restart & ShutDown tetap saja seperti itu,
Ini terjadi setelah ane instal OS win 7 Ultimate, sebelumnya ane windown 8.1 aman-aman aja. 
ane browsing ada cara saat booting tekan F8 kemudian pilih Safe Mode, kata authornya dia work langsung ilang silang nya, ane coba malah gak ngepek.
kemudian ane browsing lagi, nah nemu salah satu forum luar yang lagi ngebahas masalah yang sama seperti yang ane alami tadi siang...liat pict di bawah ini.


Nah, jika agan nanti tiba-tiba mendapatkan masalah persis sama seperti yang ane alami ini, mungkin agan harus download microsoft service pack 1, insya Allah langsung fix masalahnya.
Langsung saja pilih  servernya ya...


Select server for download

Microsoft Windows 7 Service Pack 1 64-bit is available from our servers in multiple locations






















Select server for download

Microsoft Windows 7 Service Pack 1 32-bit is available from our servers in multiple locations






















Mudah mudahan masalahnya Fix, terimakasih telah membaca artikel Mengatasi Masalah Consider Replacing Your Battery Fix & Terimakasih telah berkunjung.
Semoga bermanfaat.


TAG: Mengatasi Masalah Consider Replacing Your Battery Fix, Consider Replacing Your Battery Fix, Mengatasi Masalah Icon Batterai di silang.
Posted By: Dunia Kucing

Mengatasi Masalah Consider Replacing Your Battery Fix

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

:) :( ;) :D :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) #:-S :(( :)) =)) :-B :-c :)] ~X( :-h I-) =D7 @-) :-w 7:P 2):) :!! \m/ :-q :-bd ^#(^

No comments:

Post a Comment

Follow Us

Get this gadget at facebook popup like box
© DEMO ERDIE BLOG | All rights reserved | Designed by